Mintak Rela Udah mauk Mukak Blog Tuk Bah
Welcome to my House...terima kasih buat teman2 yang udah mau mampir keblog sederhanaku ini, terbilang sangat baru dalam membuat blog alias baru belajar tapi aku berharap blog yang berisikan tentang pemikiran serta ide2 sederhana ku ini dapat bermanfaat dan berguna

Minggu, 26 September 2010

Cintailah Hobbymu


13.00 |

Unik kalau membicarakan hobby......
menurut aku hobby adalah suatu aktifitas reaksi yang dilakukan diwaktu luang...banyak orang yang menganggap hobby adalah suatu aktifitas yang biasa2 saja dan hanya merupakan kesenangan sesaat.tapi menurutku itu tidaklah benar terbalik dengan kenyataan yang ada...dengan hobby kita dapat mengembangkan kemampuan pribadi,,menyalurkan bakat yang ada didalam diri dan yang paling penting menghasilkan materi,,,wah kalau bicara soal matei siapa sich yang nggak mau....berhubung hobby ku olahraga khususnya sepak bola & futsal aku ingin memberikan sedikit tips bisnis nich,kalau dilihat dari hobby yang aku jalani sekarang kayanya contoh usaha yang co2k untuk menghasilkan materi yang lumayan yaitu......

  1. Buka lapangan futsal...cita2ku sich,walaupun aku pribadi blum kesampaian untuk buat  usaha lapangan futsal menurut aku sangatlah cerah untuk prospek kedepanya, apalagi sepengetahuanku buat anak2 putussibau asli,,kan banyak tu para leluhur yang mewariskan tanahnya kecucu & anaknya he,,,,tinggal cari modal untuk material bangunan sama sarana & prasarana lapanganya aja.
  2. Toko sepatu olahraga & gaul.......sepatu memang bukan kebutuhan pokok tapi aku yakin banyak temen2 yang hoby banget gonta ganti sepatu,,apalgi kalau punya link agen sepatunya kita cuma modalin lokasi jualan aja kan.....
  3. Rental game,,atlet bola aku yakin punya idola...pasti seru kalau idolanya atau klub favouritnya bisa dimainkan lewat sebuah game...aku yakin kalau buka rental game pasti bisa maju,,,kan gak cuma atlet yang maen,,para remaja juga banyak yang hoby game. 
  4. Bisnis kecil2an lain.. temen2 bisa buka loundri baju,,sablon baju &  souvenir olahraga,kaya gantungan kunci,poster-poster olahraga,perlengkapan olahraga kaya kaos kaki,decker dan lain2. he.................
    kalau bicara soal prestasi aku yakin temen2 blum semuanya percaya tentang dampak positifnya,karena memang dinegara kita hanya ada beberapa atlet saja yang hidupnya makmur,,uhhhh kalau di eropa sich cristiano ronaldo bisa menghasilkan uang 3,5 miliar seminggu bayangin aja...bisa buat ngiler he.......tapi disini aku mau jelaskan apa  sih sisi positifnya olahragawan..yang pertama selain bisa mengahsilkan uang seorang atlet juga bisa mengharumkan nama,,baik daerah maupun nama nama pribadi...yang kedua seorang atlit bisa mendapatkan pengalaman yang belum tentu orang lain bisa dapatkan,,contonya,,,anak kampungan kaya aku yang tinggal dipelosok nggak mungkin bisa ngerasain jakarta,samarinda,surabaya,sidoearjo dan semua kabupaten yang ada di kalimantan barat kaya,ketapang,mempawah,sanggau,sambas,singkawang,sintang dll serta melakukan partai friendly dengan malaysia kalau nggak karena prestasi,,kalau pkai uang pribadi kan nggak mungkin apalagi nunggu holliday... wah berapa duit tuh...makanya aku selalu bangga akan hobby ku yang bisa memperkaya aku dengan sejuta pengalaman.......ingat semua berawal dari mimpi siapa tau dengan prestasimu kamu bisa go internasional dan nyamain gajihnya Cr9 hi........thank's buat temen2 yang udah mau baca tulisanku yang gak tau arahnya kmana.........biarpun sederhana aku berharap blog ini dapat menginspirasi teman2 semua dalam menggapai apa yang diinginkan, aku nlis blog ini hanya untuk berbagi cerita serta memberikan saran kepada temen2 yang cinta sama  hobbynya,, yahhh "selama kita masih mampu untuk berprestasi teruslah berprestasi dan ciptakan sebuah karya yang bermanfaat bagi diri dan lingkungan" dibidang apapun...sepak bola aja lumayan segi positifnya apalagi yang hobby jepret sana jepret sini,,modal kamera bisa hasilin buat modal studio poto prewedding yang mungkin lumayan menjanjikan...thank's udah mau mampir ke rumahq..ttd Andika


    You Might Also Like :


    2 komentar:

    egha_attacker mengatakan...

    berbakat ugak sentua tuk jadi penulis..

    keep spirit sob!!

    http://ngampor.blogspot.com/

    Andika mengatakan...

    Wah Nusah piak bos.....
    thank's........

    Posting Komentar